Minggu, 18 Juli 2010

: : KekuRangan Untuk DisyUkuRi : :

Manusia. . .
Ciptaan Allah yang paling sempurna di muka bumi ini, memiliki akal, pikiran , perasaan, dan segala yang terbaik lainnya. Akan tetapi tak setiap manusia menyadari segala kebaikan yang telah Allah berikan padanya , sehingga tak banyak manusia yang mensyukuri kehidupannya. . tak gunakan akal, pikiran dan segala kebaikan yang telah Allah berikan untuk hal-hal yang baik pula. Betapa meruginya kita. . .
Semua menganggap Allah menciptakannya dengan banyak kekurangan, baik dari segi batiniah maupun lahiriah. . Sadarlah wahai kawanku , dibalik kekurangan kita selalu ada kelebihan yang mungkin kita belum optimalkan. . jika kita saling introspeksi diri dan menganggap diri kita banyak kekurangan .. lalu menyadari betapa kurangnya diri kita, ,pasti kita akan semakin termotivasi untuk menjadi lebih baik dari itu. . . maka, janganlah sesekali mengatakan hal-hal yang akan membuat kita menjadi orang-orang yang tidak bersyukur. . jika kita mensyukuri segala kekurangan itu niscaya hal-hal yang baik akan selalu datang pada kita. . jika kita sadari itu. . betapa indahnya hidup ini. . .
Ingatlah lagi. . bahwa Allah tidak akan menciptakan umatnya hanya untuk segala kekurangan. . pelajari kekurangan kita dan jadikanlah kekurangan itu menjadi hal yang baik pada diri kita. . . . . . . . . . . karena kekurangan inilah yang membawa kita pada sebuah kelebihan. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar